Chitika

Kamis, 09 Oktober 2014

Cara Membuat Brosur Menggunakan Microsoft Word

Cara Membuat Brosur Menggunakan Microsoft Word

Cara Membuat Brosur Menggunakan Microsoft Word



Siapa sangka, software milik Microsoft ini yang biasanya kita gunakan untuk mengetik membuat artikel dan tulisan lainnya bisa kita manfaatkan untuk membuat brosur. Gak perlu software hebat kalau ternyata sudah ada software yang mampu membuat brosur secara kreatif dengan template yang ada sesuai dengan keinginan kamu. Ini dia langkah-langkah membuat brosur menggunakan Microsoft Word.



1. Buka Microsoft Word kemudian pilih new >> brochures dan booklets, lihat gambar di bawah ini:
gambar 1
2. Pilih template yang kamu ingin buat, misalnya  Business Brochures (level desain) kemudian kamu 
klik download pada bagian kanan, lalu akan terbuka 2 layer baru, lihat gambar di bawah ini:
gambar 2
3. Sekarang kamu tinggal edit teks sesuai apa yang kamu inginkan, lihat gambar dibawah ini:
gambar 3
Bagaimana mudah bukan? Tidak perlu repot-repot lagi kamu menggunakan berbagai macam software, apalagi ketika otak kamu lagi gak bisa mikir mau buat brosur seperti apa. Sekarang Microsoft Word dapat membantu kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar